Cari Dokter
myRSPIK
Tanya Kami
Bagikan :
Dialog Sehat Perusahaan - Bing Han

RSPIK secara rutin memberikan informasi kesehatan melalui dialog sehat yang diadakan secara off line di rumah sakit atau di luar rumah sakit. Dialog sehat di luar rumah sakit dilakukan melalui kerjasama dengan komunitas senam pagi atau perkumpulan tertentu. Kali ini RSPIK bekerjasama dengan member Bing Han dalam dialog sehat mengenai Penyakit Stroke, bagaimana gejala, pencegahan dan penanganannya. Stroke merupakan penyakit yang terjadi akibat terganggunya asupan darah menuju otak sehingga jaringan otak kekurangan oksigen dan nutrisi yang menyebabkan kematian sel-sel otak. Stroke dapat membahayakan jiwa bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat. 

Untuk itu RSPIK menghadirkan dokter spesialis Penyakit Saraf, dr. Derfiani Prinanda Hussein, Sp. S tanggal 01 April 2023 bertempat di Kantor Bing Han Pluit, acara menggunakan dua system baik off line maupun on line. Acara berlangsung meriah dihadiri 130 orang peserta, peserta banyak mengajukan pertanyaan seputar gejala yang sering mereka alami dan hal apa saja yang bisa dilakukan di rumah sebagai pencegahan stroke terutama yang berkaitan dengan pola hidup.

Diharapkan melalui dialog sehat ini peserta mendapatkan manfaat dalam menjaga kesehatannya dan berperan serta aktif bila di dalam anggota keluarganya mengalami gejala-gejala stroke.

Tags :