Cari Dokter
myRSPIK
Tanya Kami
Bagikan :
Laser PicoWay, Solusi Tepat untuk Mengatasi Masalah Kulit

LASER PICOWAY, SOLUSI TEPAT UNTUK MENGATASI MASALAH KULIT

 

Kulit kita sering mengalami masalah, terutama kulit wajah. Disamping usia, faktor lain seperti terkena sinar matahari, stress dan kurang istirahat menjadi penyebab wajah menjadi kusam, timbul flek hitam dan berkerut. Kondisi tersebut tebtu membuat rasa tidak percaya diri terutama bagi orang yang beraktivitas lebih banyak bertatap muka dengan orang lain. Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk menghadirkan peralatan terbaru untuk mengatasi masalah pada kulit yaitu LASER PICOWAY. Didukung oleh dokter-dokter spesialis yang ahli di bidang kulit dan estetika, ruangan yang nyaman dan peralatan yang modern.

Laser Picoway dengan teknologi gelombang cahaya laser, energi yang cepat dan singkat dapat menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit. Pico laser ini memiliki kemampuan lebih untuk memperbaiki keluhan-keluhan pada kulit dengan efek samping yang minimal dibandingkan dengan tekonologi laser sebelumnya.

Kegunaan :

  • Membuat wajah lebih cerah/glowing
  • Memudarkan flek hitam akibat jerawat, tanda lahir, acne scars (bopeng),
  • Menghapus tattoo/tattoo removal
  • Mengecilkan pori-pori
  • Meratakan kulit wajah
  • Memperbaiki kerutan kulit wajah dan stretch mark.

Pico laser ini proses pengerjaannya antara 30-45 menit, namun bisa berbeda tergantung tipe perawatan, luas area dan masalah kulit yang dirawat. Apabila treatment memerlukan anastesi akan diperlukan tambahan waktu 30 menit lagi.

Konsultasikan masalah kulit Anda dengan dokter spesialis kami dengan menghubungi Klinik Skin Specialist Centre melalui Aplikasi myRSPIK, Telepon atau Whatsapp chat ke 021 5880911.

Tags :