Cari Dokter
myRSPIK
Tanya Kami
Bagikan :
Gathering Agency Asuransi

Gathering Agency Asuransi

Asuransi, agen dan rumah sakit saling berkaitan satu dengan yang lainnya. Agen asuransi sebagai konsultan perlindungan kesehatan mempunyai peran untuk membantu nasabah dalam layanan kesehatan salah satunya adalah memilih layanan kesehatan yang tepat untuk nasabahnya.

RS Pantai Indah Kapuk berkerjasama dengan berbagai provider asuransi dalam penerimaan jaminan perawatan kesehatan merasa perlu mengadakan kegiatan santai dengan apara agen dalam acara Gathering Agency Asuransi salah satunya dengan Agency Prudential.

Tanggal 24 Agustus 2024 bertempat di ruang executive Lantai 8, RSPIK mengadakan Dialog Sehat untuk para agen dengan Topik “Nyeri Dada, Sakit Jantung atau Sakit Saluran Cerna”, yang dibawakan oleh dokter Spesialis Jantung & Pembuluh Darah (dr. Victor Bandana, Sp. JP) dan dokter Spesialis Penyakit Dalam Konsultan Gastroentero Hepatologi (dr. Riki Tenggara, Sp. PD, Subsp.GEH).

Melalui acara ini diharapkan para agen dapat mengetahui dan dapat membedakan gejala-gejala nyeri perut sehingga mampu membantu nasabah dalam memilih dokter spesialis yang tepat.

Acara gathering ini akan dilakukan secara berkala dengan agency-agency lainnya.